Deretan Mobil 100 Jutaan Terbaik Di Indonesia
Terbit : September 17, 2022 | Kat : Automotive | 0

Deretan Mobil 100 Jutaan Terbaik Di Indonesia

OTONESIA – Memiliki dana pas-pasan bukan berarti kamu tidak bisa tampil gaya dengan mobil tepat. Perkembangan industri otomotif yang semakin maju dan canggih. Itu berhasil dorong mobil bekas capai kisaran harga Rp100 juta sudah bak diproduksi. Kamu yang siap dana di kisaran 100 juta akan bisa merasakan kepercayaan diri bisa memiliki.

Dengan harga yang cukup terjangkau ini membuat kamu bisa pu mobil idaman dengan gampang. Berikut ini OTONESIA akan memberikan informasi tentang deretan mobil 100 jutaan terbaik di Indonesia. Kamu bisa memilih dan siap tampil kece hari ini.

  1. Mobil Nissan March

otonesia nissan march

Meski produk ini sudah tidak diproduksi lagi akan tetapi Nissan March sangat diburu oleh kaum muda. Desain yang membulat memberikan kesan unik dan klasik. Fitur keselamatan dan keamanan anti-lock braking system (ABS) / electronic brake force distribution (EBD) dan brake assist (BA) cukup bagus.

Nissan March dilengkapi juga dengan fungsi VDC (Vehicle Dynamic Control) yang dapat menjaga kestabilan kendaraan. Jadi kamu tidak perlu khawatir oversteering atau tergelincir di cuaca hujan. Karakter Nissan sebagai mobil yang aman juga bisa dirasakan pada bantingan suspensi arch lembut.

Kombinasi MacPherson struts dengan coil spring di depan dan torsion beam di belakang adalah kombinasi yang sempurna.

Saat kamu tertarik dengan mobil Nissan March bekas untuk harga berkisar antara Rp 110 juta hingga Rp 130 juta. Harga ini terjangkau dan selalu disesuaikan dengan kondisi dan tahun pembuatan. Dengan keberuntungan kamu mungkin bisa mendapatkan versi Young March terakhir yang diproduksi pada tahun 2019.

  1. Mobil Honda Brio RS

otonesia honda brio rs

City car besutan Honda selalu tampil mempesona. Tak heran saat Honda Brio masih jadi pilihan city car terlaris di pasar Indonesia. Dimensi yang kecil membuat asyik untuk bermanuver di tengah jalanan perkotaan yang padat.

Keunggulan Honda Brio RS adalah punya mesin 1.3 liter yang sudah menggunakan teknologi i-VTEC. Jelas membuat ekonomi bahan bakar dan memiliki performa meyakinkan. Saat ingin lebih irit bahan bakar kamu bisa memilih Brio dengan transmisi manual. Akan tetapi saat menginginkan kemanan bisa pilih jenis Brio CVT.

Dimulai dari Honda Brio RS produk-produk Honda dikenal fun to drive yang selalu memberikan kenyamanan. Sekarang harga bekas dari mobil ini berkisar antara Rp 120 juta hingga Rp 180 juta dan semua tergantung jenis tahun pembuatan serta kondisi barang.

  1. Mobil Nissan Juke

otonesia nissan juke

Mulai tahun 2020 Nissan Juke tidak lagi resmi dijual di Indonesia. Sebenarnya mobil ini merupakan salah satu pionir desain unik di pasar mobil Indonesia meski tidak untuk selera umum masyarakat indonesia. Sepintas terlihat seperti coupe karena ada satu handle pintu di setiap sisi.

Mesin yang terpasang sama 15 liter dengan Nissan Grand Livina dan perawatan juga tidak sulit. Head unit layar sentuh di kabin memberikan tampilan modern yang terlihat muda. Ruang bagasi juga besar dan Anda dapat memuat bak bagasi saat pergi keluar. Sensasi berkendara juga menyenangkan dan tidak cepat bosan. Harga Nissan Juke sekarang mulai dari Rp 150 juta hingga Rp 160 juta.

  1. Mobil Suzuki Ignis

Suzuki Ignis memiliki dimensi yang mirip dengan hatchback atau city car. Akan tetapi sekarang terlihat lebih gagah dengan tampilannya. Keempat roda di atas spatbor untuk menciptakan postur maskulin dan tinggi dan punya lampu besar.

Dengan ground clearance 180mm kesan SUV yang lebih kecil bisa terlihat. Kamu tidak perlu khawatir akan dibawa ke medan jalan yang kasar. Tombol start stop engine meningkatkan kemanan pengemudi. Tak perlu dikatakan bahwa AC digital terlihat modern.

Soal harga Suzuki Ignis bisa kamu bawa pulang di kisaran Rp 120 jutaan hingga Rp 170 jutaan. Penampilan macho dari kendaraan ini dengan mesin irit membuat kamu tampil percaya diri. Bahkan memiliki berbagai perlengkapan kemanan.

  1. Mobil Toyota Sienta

otonesia toyota sienta

MPV terakhir menjadi salah satu pilihan terbaik untuk pasangan yang baru menikah dan pasangan dengan anak baru. Saat kamu bosan dengan jenis MPV coba lihat Toyota Sienta dengan pintu geser di kedua sisi.

Desain memiliki kepribadian yang kuat dan seringkali menarik perhatian orang-orang di sekitar. Tak cuma eksterior dan interior juga modern saja. Selain itu bentuk yang berbentuk kotak memberikan ruang kabin yang cukup luas.

Mesin 15 liter dengan teknologi dual VVT-i kode 2NR-FE dikenal irit bahan bakar untuk sebuah MPV. Tenaga yang dibawa cukup untuk mengajak Anda berlibur bersama keluarga dan teman-teman. Variasi bak jadi bisa dipilih sesuai budget dan permintaan. Saat ini Toyota Sienna bekas dijual di kisaran harga Rp 150 juta hingga Rp 190 juta di Indonesia. ( Mobil 100 Jutaan Terbaik / OTONESIA)

Related Post
Daftar Mobil SUV Anti Banjir Pilihan Terbaik
Terbit : 14 September 2022

Daftar Mobil SUV Anti Banjir Pilihan Terbaik

OTONESIA – Mobil SUV Anti Banjir – Dengan tren SUV yang terus meningkat pamor kendaraan jenis ini semakin dikenal konsumen. Keuntungan memiliki SUV adalah ground clearance tinggi. Ini jelas akan...
Mobil Konvensional Pengen Diubah jadi Mobil Listrik, Ini Syaratnya
Terbit : 13 September 2022

Mobil Konvensional Pengen Diubah jadi Mobil Listrik, Ini Syaratnya

OTONESIA – Konversi mobil internal combustion engine (ICE) atau kendaraan bermotor dengan bahan bakar minyak ( mobil Konvensional ) kini sudah memiliki payung hukum. Dengan adanya aturan ini, mobil konvensional...
Daftar Mobil Hatchback Pilihan Terbaik 2022
Terbit : 11 September 2022

Daftar Mobil Hatchback Pilihan Terbaik 2022

OTONESIA – Dibandingkan dengan MPV dan SUV pasar hatchback tidak begitu besar. Akan tetapi desain sporty muda dari mobil seperti ini tetap mempertahankan karisma jalanannya. Selama ini kebanyakan orang hanya...
0 Komentar